Featured Post

Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya

Mungkin saja Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya  atau biasa disebut juga Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya hanya diketahui masyara...

Friday, April 17, 2020

Bisnis Sampingan Tanpa Modal Besar

Berbicara tentang bisnis otak serasa langsung sangat ingin tahu sekali alias penasaran, kali ini Bisnis Sampingan Tanpa Modal Besar alias Modal Kecil 2020 yang benar - benar tanpa modal alias gratis, jika penasaran ingin mempunyai bisnis sampingan rumahan part time dengan hasil lumayan mungkin beberapa list usaha berikut bisa Sobat sesuaikan sesuai keinginan maupun keahlian.

Bisnis Sampingan Tanpa Modal

Bagaimana bisa memulai bisnis sampingan yang lancar dan apa saja bentuk bisnis yang cocok buat Anda? yuks simak beberapa bisnis berikut.

bisnis sampingan tanpa modal
https://www.rimma.co
1. Google Ads
Apa itu google ads, ya perusahaan raksasa google mendapatkan keuntungan banyak dari Ads atau iklan yang ditayangkannya. Lalu bagaimana bisa menjadi bisnis sampingan tanpa modal?

Ya dengan bekerja sama dengan raksasa google.com ini kita bisa menjadi penayang dari iklan yang dimanajemeni oleh google dan penayang yaitu Anda bisa mendapatkan hasil yang tayang iklan tersebut. Bagaimana pasti seru bukan bisnis sampingan tanpa modal yang satu ini, gratis karena tak harus mempunyai website karena dengan bermodal blog gratisan dari google tetap bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense.

Memang untuk bisnis sampingan ini memerlukan handphone atau laptop dengan akses internet, ya mana mungkinlah tanpa ada modal sedikitpun tetapi mungkin bisa dikategorikan sebagai bisnis sampingan tanpa modal besar. Jika Anda senang sekali dengan menulis pastinya sangatlah cocok sekali, belajar tentang SEO ( Search Engine Optimize ) yaitu bagaimana supaya website atau blog Anda mendapatkan rangking yang bagus.

Memang tak bisa seperti membalikkan telapak tangan, tetapi meski begini banyak orang yang kaya dengan menjalankan bisnis sampingan modal kecil ini dan malah menjadi bisnis utama yang digelugi hingga saat ini.

2. Bisnis Online
Untuk bisnis sampingan tanpa modal lainnya adalah menjadi pebisnis online tetapi tanpa modal alias dengan menjualkan barang dagangan orang tanpa perlu membeli dahulu, hal ini memang banyak dipilih orang sebagai awalan berjualan online. Bagaimana caranya?

Menjadi Reseller atau sering disebut Dropship hanya pertama memang haruslah mencari tahu toko yang melayani Dropship dan jika sudah menemukan barulah kita membuka toko online di marketplace dan menjual barang yang sama dengan toko Dropship tersebut.

Jadi jika ada pembeli barang yang membeli di toko Anda, lalu hal yang pertama adalah mencatat nama, alamat, kontak dan segera memberitahukan kepada pihak dropship tersebut. Lalu silahkan membayar sejumlah harga yang sudah Anda sepakati bersama pihak Dropship dan mereka akan mengepak barang sesuai pesanan Anda ke alamat tujuan yaitu alamat yang sudah Anda catat.

3. Menjadi Youtuber
Pastinya dah banyak yang tahu kan dengan Youtube, tayangan yang di upload oleh banyak orang dengan berbagai konten ulasan yang sengaja untuk bisa mendapatkan penghasilan. Bagaimana caranya bisa upload di youtube dapat uang? memang bisa dan sangat bisa.

Konten dari tayangan yang masuk dalam kriteria yang bisa di Monetise atau menayangkan iklan dari google harus memiliki beberapa syarat yang sudah ditentukan oleh pihak Google. Mulai dari hak cipta, jam tayang dan beberapa hal lain yang bisa Anda temukan melalui search engine Google.

Jika Anda termasuk orang yang bisa mengedit video atau suka dengan kegiatan merekam sesuatu yang bermanfaat, ilmu, tayangan berita, ulasan, tutorial dan berbagai tayangan yang bisa menarik orang untuk melihag tayangan milik Anda pastinya seru dan bisa mendapatkan penghasilan.

Penghasilan Youtuber saat ini ada yang sampai ratusan juta dari Video yang di Upload di Youtube, Anda bisa melihat dahulu di Youtube dan bisa Sobat kira kira apa yang cocok juga akan sobat upload ke youtube nantinya.

4. Bisnis Agen Travel
Jika lokasi memungkinkan membuka agen travel / biro perjalanan yang tak perlu membuka secara fisik yaitu dengan membangun kantor sebagai agen perjalanan yang terlihat banyak orang, tetapi cukup menggunakan website atau dari social media dan ini cukup membuat Anda mendapatkan customer dari berbagai kota diluar lokasi kota Anda.

Buatlah website sebagai pemasaran bisnis Agen Perjalanan tersebut, bisa travel dari 1 kota ke kota yang lain atau travel perjalanan pariwisata yang ke tempat wisata yang mungkin berdekatan dengan lokasi Anda. Carilah relasi yang biasa mengurusi agen perjalanan tersebut dan Anda bisa bekerja sama sehingga memudahkan jika sudah mendapatkan customer nantinya.

Buat website yang jelas, bagus dan memiliki ratting tinggi di search engine google untuk memperbesar peluang mendapatkan customer, memang ini membutuhkan waktu yang tak singkat. Tetapi hal ini adalah salah satu bisnis sampingan tanpa modal besar dan mudah sekali besar jika Anda bersungguh sungguh untuk mengerjakannya.

5. Warung Sembako
Tak harus membuka dengan modal besar, karena jika lokasi Anda diperkampungan malah akan mempermudah apalagi lokasinya jauh dari Indomaret maupun Alfamart, ketahui lokasi tempat berbelanja kebutuhan sembako (toko grosir) yang murah meski lokasinya sedikit jauh.

Buka toko kecil dengan ukuran 3 x 3 meter saja dan lengkapi kebutuhan sembako seperti Gas 3 Kilo, Air Galon, rokok, gula, mie instant, kerupuk, kecap, garam, obat obatan, jajanan anak kecil, kopi sachet, susu, telur, camilan, mainan anak kecil dan apa yang mungkin menurut Anda akan laku dikawasan tersebut.

Pastikan tempat Anda selalu terlihat bersih dan ramah dalam melayani pembeli karena hal ini penting untuk kelangsungan usaha / bisnis sampingan Anda.

0 comments: