Featured Post

Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya

Mungkin saja Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya  atau biasa disebut juga Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya hanya diketahui masyara...

Monday, April 6, 2020

Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya

Mungkin saja Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya atau biasa disebut juga Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya hanya diketahui masyarakat Kota Surabaya saja, bagi yang sedang wisata ke Surabaya lokasi kampung nelayan Surabaya ini apakah bisa menjadi salah satu tempat rekomended wisata Anda?

Mengisi waktu libur baik pada hari sabtu atau minggu biasanya akan banyak yang akan sibuk dengan mencari lokasi wisata yang dekat atau masih dalam 1 kota dengan domisili Sobat, bagi masyarakat surabaya sendiri mengunjungi tempat wisata lokal surabaya pastinya bisa lebih irit biaya donk. Tak perlu jauh - jauh ke kota dan kocek yang dikeluarkan bisa tetap tidak kurang dompet Sobat.

Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya

wisata kampung nelayan kenjeran surabaya
https://kimbaharisukolilobaru.blogspot.com
Dahulu lokasi kampung ini seperti halnya kampung pada umumnya yang hanya dikunjungi oleh warga di areal itu sendiri dan tamu dan keluarga dari warga kampung itu sendiri, tetapi berbeda dengan kampung yang satu ini yaitu Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya atau juga biasa disebut Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya.

Banyak yang menyebut Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya adalah salah satu pesona daya tarik baru buat masyarkat setempat dan tak menutup kemungkinan masyarakat luar Surabaya, ratusan rumah yang dicat warna warni menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Menjadi salah satu tempat wisata instagramable buat muda mudi yang mencari spot foto dengan latar backgroung warna warni rumah dipesisir laut Kenjeran Surabaya, dan terpenting adalah untuk bisa mengunjungi wisata kampung nelayan kenjeran surabaya ini gratis tanpa dipungut biaya. Pastinya hal ini menjadi salah satu hal yang perlu diperhitungkan meskipun jumlah rombongan Anda cukup banyak akan tetap gratis kok.

Ya namanya kampung nelayan urusan seputar hasil laut akan mudah ditemui juga harga akan jauh lebih murah, dan yang terpenting lagi kondisinya akan sangat fresh atau segar. Jika waktu musim tertentu jenis ikan yang mungkin Anda sukai akan banyak ditemui di wisata kampung nelayan kenjeran surabaya ini.

Waktu paling bagus untuk berkunjung ke lokasi Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya adalah pagi dan sore hari, ya memang semuanya akan tahu jika waktu siang akan terasa panas sekali. Tetapi jika pada pagi atau sore hari pemandangan suasana sekitaran laut akan sungguh bisa membuat pikiran seperti di refresh, santai seolah ingin berlama - lama disana.

Melihat perahu kayu nelayan pada beberapa tempat sandaran juga kondisi rumah dikawasan tersebut bisa menjadi obyek foto buat kenang - kenangan selama berkunjung kesana, kondisi pesisir pantai yang memang panas sebagai jaga - jaga bisa membawa payung untuk mengurangi sengatan terik matahari dan antisipasi jikalau turun hujan.

sumber : https://gazzgazz.blogspot.com/2020/02/kampung-warna-warni-kenjeran-surabaya.html

0 comments: