Featured Post

Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya

Mungkin saja Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya  atau biasa disebut juga Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya hanya diketahui masyara...

Monday, July 8, 2019

Usaha Rental Mobil Modal Kecil

Kebanyakan orang akan berfikir bahwa membuka Usaha Rental Mobil Modal Kecil rasanya seperti mimpi saja, sebenarnya membuka usaha rental modal kecil bukan tidak mungkin terjadi. Mempunyai modal besar sebenarnya tidak menjadi patokan dalam membuka suatu usaha, terkadang dengan modal kecil orang akan lebih berhati - hati.

Banyak pelaku usaha dengan modal besar malah sembrono dalam menjalankan usahanya, berspekulasi tanpa memikirkan modal yang dia keluarkan, membeli banyak kebutuhan yang berlebihan yang sebenarnya belum tentu diperlukan, menggelontorkan uang meski usaha yang dia geluti belum berjalan dengan baik dan masih banyak lagi.

Usaha Rental Mobil Modal Kecil

usaha rental mobil modal kecil
https://nasional.tempo.co
Lalu apakah bisa membuat usaha rental mobil dengan modal kecil? ya bisa. Lalu bagaimana cara menjalankan jika kita tak mempunyai kendaraan? sebelum membangun usaha rental mobil modal kecil, Anda harus menjalin ke beberapa relasi pengusaha rental dikawasan atau dilokasi tempat Anda berada.

Hal ini memang untuk bisa menjalin hubungan baik dengan pihak rental tersebut, pastikan juga mencari informasi tentang orang - orang terdekat yang mempunyai mobil yang masih layak untuk wisata dan bisa dipinjam jika Anda menerima order atau pemesanan nantinya. Dengan sistem meminjam ini, Anda bisa mengkalkulasi penghasilan jika nantinya usaha rental mobil Anda sudah berjalan lancar.

Hal ini nantinya bisa menjadi pedoman untuk Anda bisa mengembangkan usaha dengan membeli mobil sendiri untuk bisa Anda jadikan investasi yang bisa menghasilkan tanpa harus menyewa kendaraan milik orang lain atau kerabat. Jika hal ini Anda lakukan terus menerus dan tetap konsisten, besar kemungkinan usaha rental mobil dengan modal kecil akan berubah dan Anda bisa mempunyai modal yaitu mobil Anda sendiri dan bahkan besar kemungkinan usaha Anda bisa menjadi besar.

Menumbuhkan Kepercayaan
Bagaimana bisa menumbuhkan kepercayaan pemilik kendaraan kepada kita? apakah semudah itu bisa menumbuhkan kepercayaan?

Pemilik kendaraan akan mempunyai driver atau sopir sendiri untuk menjalankan asetnya yaitu kendaraan itu sendiri, meski tak sedikit order yang didapatkan dari orang lain yaitu agen lain tetapi menggunakan sopir dari pemilik mobil itu sendiri. Lakukan terus menerus dengan menggunakan sopir dari pihak pemilik kendaraan, hal ini aku sedikit sedikit meningkatkan kepercayaan pemilik kepada Anda.

Atau yang paling mudah dengan mengenal semua driver dari pimilik kendaraan supaya Anda mudah dalam menjadwal jika mendapatkan orderan.

Pemasaran Rental Mobil
Pemasaran adalah hal yang paling penting memang, tak hanya usaha rental saja tetapi semua sektor usaha jika pemasarannya bagus dan lancar pastinya usahanya akan mudah sekali bertambah besar. Sekarang pemasaran usaha rental mobil bagus memanfaatkan internet, jaringan luas dan sangat mudah sampai ke customer.

Buat website sebagai sarana orang mengetahui usaha rental mobil Anda, desain website dengan baik dan usahakan website ringan jika sedang diakses baik melalui handphone ataupun laptop dan pc desktop. Traffic website dan usahakan untuk menduduki peringkat diatas supaya intensitas mendapatkan pemesanan dari membaca website rental mobil Anda semakin banyak.

Share di Social Media untuk menambah kemungkinan menambah order lebih banyak, pastikan nomor telepon juga whatsapp aktif untuk memudahkan orang berkomunukasi dengan Anda dan layani sebaik mungkin meski banyak pertanyaan

Jadi usaha rental mobil modal kecil bisa menjadi hal yang memungkinkan dan jika Anda tetap tekun dan berhati hati dalam menjalankan usaha rental mobil tersebut bisa dipastikan untuk beberapa tahun kedepan mendapatkan modal yang bisa Anda belikan mobil untuk mengurangi intensitas meminjam mobil pada orang lain atau rekan kerja.

Menabung Untuk Pengembangan
Supaya bisa lebih berkembang dan mempunyai modal kendaraan yaitu mobil, menabung adalah salah satu cara terbaik untuk bisa mempunyai investasi. Untuk cara kedua adalah ajukan kredit kendaraan dengan jumlah cicilan yang ringan sebagai permulaan, cicilan kecil untuk menghindari jikalau kondisi usaha sedang menurun atau sedang sepi.

Mungkin mengajukan kredit mobil kecil akan lebih baik daripada mengajukan kredit dengan cicilan yang besar di tiap bulannya, jangan terlalu memaksakan supaya kondisi keuangan usaha tetap stabil dan tetap bisa memenuhi kebutuhan lain - lainnya.

0 comments: