Featured Post

Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya

Mungkin saja Wisata Kampung Nelayan Kenjeran Surabaya  atau biasa disebut juga Kampung Warna Warni Kenjeran Surabaya hanya diketahui masyara...

Thursday, July 4, 2019

Jenuh Di Kota ? Yuks Refreshing Ke Desa

Jenuh Di Kota Refreshing Ke Desa - Jenuh dengan suasana kota? berkunjung ke desa bisa bisa membuat pikiran kita nyaman, tenang bahkan betah berlama - lama tinggal di desa. Lalu ke desa mau ngapain? ngga usah kawatir akan hal itu, kita duduk duduk aja di desa bisa membuat pikiran lebih tenang sejenak dan mengendorkan ketegangan otak kita.

Akan tetapi jika kita mempunyai saudara yang berada di desa, tak ada salahnya kita bersilahturahmi berkunjung kesana dan rasakan sendiri nyamannya hidup di kota yang pastinya tak kalah dengan hidup di kota. Di kota memang terkadang orang banyak menganggap pastinya lebih nyaman juga menyenangkan, akan tetapi untuk orang yang sudah jenuh dan lama hidup dikawasan perkotaan, pastinya akan mengalami kejenuhan yang setiap hari bisa membuat tegang otot dan pikiran.

desa wisata
https://www.klikberita.co.id
Yuks rileks bersama jika mau berkunjung apalagi mampir ke rumah saudara di desa, selain bisa mempererat tali persaudaraan, kita juga bisa bersantai sekaligus refreshing. Ajak keluarga dan pastinya pada musim liburan, karena bagi yang bekerja, sekolah atau mungkin kuliah bisa lebih lama berkunjung di saudara di desa nantinya.

Jadi jika jenuh hidup dikota, Anda bisa melakukan refreshing ke desa untuk merasakan kenikmatannya hidup di desa yang membuat kita nantinya ingin berkunjung lagi ke desa, jika mungkin terdapat tempat menginap seperti di Ubud Bali atau mungkin di Tenganan Bali pastinya sangat menyenangkan.

Refreshing Ke Desa Bisa Usir Stress
Bagaimana bisa membuat suasana pedesaan terkadang bisa membuat kita seperti anak kecil yang mempunyai pikiran yang ceria, senang dan fresh. Memang beberapa penelitian menyebutkan bahwa tingkat stress hidup di perkotaan besar dengan hidup di kawasan pedesaan akan jauh perbedaanya.

Tak hanya karena hiruk pikuk perkotaan yang menjadikan orang akan mudah suntuk, jenuh bahkan stress berkepanjangan. Kualitas udara yang jauh berbeda juga menjadi salah satu pemicu stress, bayangkan jika kita sedang berada di pedesaan mungkin tak sedikit orang akan betah berlama lama berada disana.

banyaknya pepohonan besar yang jelas menyumbangkan banyak oksigen ke sekitar, pemandangan yang kebanyakan adalah didominasi dengan tumbuhan atau tanaman hijau, jumlah polusi udara yang bisa dibilang masih sedikit membuat otak terstimulasi dari mata, indra penciuman, oksigen yang banyak masuk ke otak menjadikan tubuh akan terasa lebih nyaman.

Jika menginginkan hal yang menyenangkan lagi adalah ajaklah orang tercinta yaitu keluarga untuk ikut turut serta bisa bersama - sama menikmati suasana pedesaan yang pastinya akan sangat menyenangkan sekali buat kita, suasana pedesaan di bali bisa menjadi salah satu tempat tujuan bila tak mempunyai sodara yang berada di desa.

https://andritirta.blogspot.com

0 comments: